PENGUMUMAN

Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan untuk introspeksi diri dan meningkatkan ibadah. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Tarling Putaran Ke-3 Tim Tarling Kabupaten Sukoharjo di Masjid Wisanggeni Desa Trangsan Kecamatan Gatak, Rabu (14/3/2024).

“Marilah kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengevaluasi diri. Kita tinggalkan hal-hal yang tidak baik, dan tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan terus berbuat kebaikan dengan sesama,” kata Bupati Etik.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan antar umat Islam. “Marilah kita pupuk terus rasa kebersamaan dan kegotong royongan, sehingga kita semua dapat mewujudkan Islam yang Rahmatan lil’alamiin,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo beserta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo dan BAZNAS Kabupaten Sukoharjo memberikan bantuan kepada Masjid Wisanggeni sebagai masjid lokasi Tarling dan 5 (lima) masjid pendamping.

Masyarakat menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan syiar Islam di masjid kami,” kata salah seorang pengurus masjid.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam rangka meningkatkan syiar Islam di Kabupaten Sukoharjo,” harap Bupati Etik.

#BupatiSukoharjo #Ramadhan #IntrospeksiDiri #Ibadah #Kerukunan #Persatuan #Kesatuan #SyiarIslam #BantuanMasjid #Tarling #KabupatenSukoharjo