PENGUMUMAN TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON DIREKTUR PERUMDA AIR MINUM TIRTA MAKMUR KABUPATEN SUKOHARJO
PENGUMUMAN TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON DIREKTUR PERUMDA AIR MINUM TIRTA MAKMUR KABUPATEN SUKOHARJO
PENGUMUMAN TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON DIREKTUR PERUMDA AIR MINUM TIRTA MAKMUR KABUPATEN SUKOHARJO
Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Kabupaten Sukoharjo Tahun 2022
PENGUMUMAN TENTANG PENDAFTARAN CALON DIREKTUR PERUMDA AIR MINUM TIRTA MAKMUR KABUPATEN SUKOHARJO
Mulai 1 Maret 2023
Pelayanan Pendaftaran Akta Kelahiran Umum (<60 hari), Akta Kematian Reguler (<60 hari), Pindah Antar Desa/Kecamatan, Kartu Keluarga, Cetak KIA dan Aktivasi IKD dilayani di :
1. UPTD Pelayanan Adminduk Korwil I yang bertempat di Kecamatan Sukoharjo : melayani penduduk dari wilayah Kecamatan Sukoharjo, Weru, Bulu, Tawangsari dan Nguter.
2. UPTD Pelayanan Adminduk Korwil II yang bertempat di Kecamatan Mojolaban : melayani penduduk dari wilayah Kecamatan Mojolaban, Bendosari dan Polokarto.
3. UPTD Pelayanan Adminduk Korwil III yang bertempat di Kecamatan Gatak : melayani penduduk dari wilayah Gatak, Baki dan Kartasura.
4. Khusus Kantor Pelayanan Adminduk Kecamatan Grogol : melayani penduduk dari wilayah Kecamatan Grogol.
Dan untuk Kantor Pelayanan Adminduk Kecamatan lain tetap membuka pelayanan seperti biasa : Revisi/Pecah/Hilang Kartu Keluarga (KK), Pindah antar Desa/Kecamatan, Aktivasi IKD dan Perekaman KTP el.
-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil-
Penetapan Hasil Akhir Seleksi Secara Terabuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023