PENGUMUMAN

Sukoharjo – Pemerintah Kabupaten Sukoharjo melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdaganan menutup rangkaian acara Sukoharjo Expo 2024 pada Minggu, (07/07/2024). Acara penutupan yang berlangsung di Gedung Potensi Daerah Sukoharjo ini dimeriahkan dengan penampilan dan pengumuman pemenang berbagai lomba yang telah diselenggarakan selama expo.

Berikut adalah daftar pemenang dari setiap kategori lomba:

– Lomba Kreasi Video Reels Instagram: Erviana Dewi Saputri, Ryliana Donelin, Humaira Kamila Husna

– Lomba Platting Berbahan Dasar Jamu: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukoharjo, PKK Kecamatan Kartasura, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sukoharjo

– Lomba Mewarnai Tingkat PAUD: Lavenia Khaila Destry, Shelina, Anisa Khumairah Dewi

 

Bupati Sukoharjo, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Widodo memberikan sambutan dalam acara penutupan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat kepada para pemenang dan mengapresiasi partisipasi serta semangat semua peserta. “Prestasi yang diraih para pemenang sangat membanggakan dan kami berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi peserta lain,” ujarnya.

Selain itu, Sekda Widodo juga menyampaikan penghargaan kepada panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan Sukoharjo Expo 2024. “Terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah berkontribusi, sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar. Semoga tahun depan kita dapat menyelenggarakan acara yang lebih meriah dan bermanfaat lagi,” tambahnya.

Acara penutupan ini tidak hanya mengumumkan pemenang, tetapi juga diisi dengan berbagai hiburan dan penampilan seni yang semakin memeriahkan suasana. Sukoharjo Expo 2024 telah menjadi ajang yang tidak hanya kompetitif tetapi juga mempererat kebersamaan serta memperkenalkan potensi lokal Sukoharjo kepada masyarakat luas.

Dengan berakhirnya Sukoharjo Expo 2024, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo berharap dapat terus mendukung dan mengembangkan potensi lokal serta memberikan ruang bagi masyarakat untuk berkreasi dan berinovasi. Selamat kepada semua pemenang dan semoga prestasi yang diraih dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

#SukoharjoExpo2024 #PenutupanSukoharjoExpo #PemenangLomba #LombaKreasiVideo #LombaPlattingJamu #LombaMewarnaiPAUD #DharmaWanitaPersatuan #PKKKecamatanKartasura #SekdaSukoharjo #PotensiLokal #TradisiBudaya #KreativitasInovasi #PenghargaanLomba #PemerintahKabupatenSukoharjo