PENGUMUMAN

Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani SE, MM, membuka Pengajian Rutin Baitul Hikmah di Rumah Dinas, Gayam, Sukoharjo, pada Senin malam (01/07/2024), beliau menekankan pentingnya ukhuwah dan kebersamaan dalam menjaga kerukunan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Etik Suryani mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo dan semua pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh hadirin yang hadir, berharap pengajian ini membawa berkah bagi semua.

Pengajian ini, menurut Bupati, merupakan sarana efektif untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Beliau menekankan pentingnya pengajian sebagai majelis ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan, karena ilmu adalah kunci dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Selain itu, pengajian juga berfungsi sebagai sarana silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah, yang sangat penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan umat.

Bupati Etik Suryani juga mengajak masyarakat untuk terus memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong demi menciptakan Kabupaten Sukoharjo yang aman, nyaman, dan kondusif. Beliau mengharapkan umat Islam di Kabupaten Sukoharjo dapat menjadi pelopor dalam membentuk generasi yang beriman dan religius, sehingga dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Sukoharjo atas penyaluran beberapa bantuan melalui berbagai program, seperti Sukoharjo Cerdas, Sukoharjo Sehat, dan Sukoharjo Peduli. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para mustahik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara pengajian ini diakhiri dengan tausyiyah dari Ustadz H. Katibi yang diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan para hadirin kepada Allah SWT. Bupati Etik Suryani menutup sambutannya dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan.

Dengan penyelenggaraan acara seperti ini, diharapkan Kabupaten Sukoharjo dapat terus berkembang menjadi daerah yang harmonis dan sejahtera, dengan masyarakat yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang kuat.

#PengajianBaitulHikmah #BupatiSukoharjo #Sukoharjo2024 #PersatuanKeimanan #UkhuwahIslamiyah #PengajianSukoharjo #RumahDinasBupati #KegiatanKeagamaan #Silaturahmi #BaznasSukoharjo #SukoharjoCerdas #SukoharjoSehat #SukoharjoMakmur #SukoharjoPeduli #TokohAgamaSukoharjo #DakwahPendidikan #Tausiyah #UstadzKatibi