PENGUMUMAN

Sukoharjo, 27 Juni 2024 – Dalam langkah inovatif untuk meningkatkan transparansi dan aksesibilitas informasi hukum, DPRD Kabupaten Sukoharjo meluncurkan aplikasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Mobile. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai produk hukum yang diterbitkan oleh DPRD Sukoharjo.

Peluncuran yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Sukoharjo ini dihadiri oleh Bupati Etik Suryani, Forkopimda, dan berbagai pejabat daerah lainnya. Bupati Etik Suryani menyatakan harapannya bahwa aplikasi ini akan mendukung keterbukaan informasi publik serta memberikan pelayanan informasi hukum yang cepat dan akurat bagi masyarakat​.

Dalam sambutannya, Bupati Etik Suryani menyampaikan harapannya agar aplikasi ini dapat memudahkan akses masyarakat untuk memperoleh informasi hukum secara lengkap, akurat, dan cepat. Aplikasi ini juga diharapkan dapat mendukung keterbukaan informasi publik dan meningkatkan pelayanan informasi hukum di Kabupaten Sukoharjo​.

Aplikasi JDIH DPRD Kabupaten Sukoharjo Mobile merupakan bagian dari upaya digitalisasi dan transparansi informasi hukum. Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai produk hukum yang diterbitkan oleh DPRD Kabupaten Sukoharjo, termasuk peraturan daerah, keputusan DPRD, dan dokumen hukum lainnya​.

Peluncuran aplikasi ini sejalan dengan visi DPRD Kabupaten Sukoharjo untuk meningkatkan keterbukaan dan aksesibilitas informasi hukum, mendukung tata kelola pemerintahan yang baik, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat​.

#DPRDSukoharjo #JDIHMobile #InformasiHukum #KeterbukaanInformasi #Sukoharjo #DigitalisasiHukum