PENGUMUMAN

Bupati Sukoharjo @etiksuryani_ad1b bersama Forkopimda melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M sekaligus Peringatan Nuzulul Qur’an bertempat di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Kabupaten Sukoharjo, Jumat (07/04/2023).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sukoharjo, Sekretaris Daerah dan para Asisten Sekda Kabupaten Sukoharjo, para Staf Ahli Bupati Sukoharjo, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukoharjo, Kepala MUI Kabupaten Sukoharjo, Kepala Baznas Kabupaten Sukoharjo, Pimpinan BUMD Kabupaten Sukoharjo, Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Sukoharjo serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo berharap, semoga dengan Peringatan Nuzulul Qur’an ini, betul-betul mampu menggugah kesadaran kita semua tentang arti penting Al Quran dalam kehidupan dan mampu mengambil inti petunjuk yang terkandung dalam Al Quran.

Acara dilanjutkan tausiah oleh Ustadz Dr.H. Sri Setyo, SH, SPD, M.Si tentang 4 (empat) golongan manusia yang dirindukan surga yaitu orang yang membaca Al Quran, orang yang menjaga lidah, orang yang memberi makan orang yang sedang kelaparan, dan orang-orang yang berpuasa pada bulan Ramadan. Acara ditutup dengan doa bersama.