PENGUMUMAN

Sukoharjo (02/06/22) Rutinitas patroli malam anggota Koramil 11 Polokarto di masa pandemi covid 19 semakin intensif dengan masih diperpanjangnya PPKM level 2 di wilayah Kab. Sukoharjo. Dengan menyambangi desa-desa di wilayah petugas dari Koramil dan Polsek melaksnakan pemantauan pelaksanaan Prokes ditengah aktifitas malam hari para warga masyarakat.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli di masa pandemi juga mengemban tugas memberikan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah risiko sekecil mungkin kembali terjadinya penyebaran covid 19 di wilayah.

Kepada warga Anggota Koramil dan Polsek menghimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes khususnya pemakaian masker serta menegakkan aturan PPKM yang berlaku ditengah situasi terakhir pandemi covid 19.

“Dengan masih diberlakukannya PPKM level 2 menjadi indikasi bahwa situasi belum 100% aman, kami akan terus secara intensif melaksanakan himbauan ini, dirasa masyarakat sudah semakin kendor dan lengah terhadap protokol kesehatan, kami akan selalu mengingatkanya,” tukas Peltu Bambang Suwarso.