PENGUMUMAN

Sukoharjo (14/04/22) Pandemi covid 19 sudah berjalan 2 tahun, sejauh ini upaya-upaya yang dilaksanakan oleh petugas gabungan maupun intansi-instansi terkait di wilayah Kabupaten Sukoharjo didukung partisipasi warga masyarakat sudah menampakkan hasil yakni dengan menurunnya kasus covid 19 di wilayah Kab. Sukoharjo.

Upaya-upaya dalam rangka menghentikan persebaran covid 19 antara lain dengan masih diberlakukannya PPKM level 2 serta pelaksanaan patroli himbauan Prokes yang masih terus intensif diupayakan oleh petugas gabungan Satgas Covid 19 di masing-masing wilayah di Kab. Sukoharjo termasuk di wilayah Kecamatan Weru.

Tampak petugas gabungan wilayah Weru tengah melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat untuk memastikan bahwa Prokes dilaksanakan dengan baik disetiap aktifitas warga di luar rumah.

” Diperlukan kerjasama semua fihak terutama kepada seluruh warga masyarakat Weru agar tetap waspada ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir ini, tetap disiplin Prokes untuk mencegah risiko sekecil mungkin persebaran covid 19,” ungkap Bati Tuud Koramil 03 Weru Peltu heri Purwanto.