PENGUMUMAN

Sukoharjo (15/10/21) Berkaitan dengan masih diberlakukannya PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, berbagai upaya aparat gabungan wilayah Weru terus aktif melaksanakan pencegahan risiko penyebaran covid 19 di wilayah.

Salah satu paya tersebut diantaranya dengan tidak bosan melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada segenap warga masyarakat di Kecamatan Weru, Jumat (15/10/21). Pandemi sudah berjalan kurang lebih 1,5 tahun sudah sangat banyak korban dari pandemi ini, meskipun sekarang ada tren terus menurun seiring dengan semakin masifnya pelaksanaan vaksinasi, Petugas dari Koramil, Polsek dan Satpol PP tetap intensif melaksanakan edukasi dan himbauan Prokes di tengah warga.

Petugas tampak melaksnakan patroli menyambangi warung-warung, Rumah makan, fasitlitas umum maupun fasilitas sosial, Warga yang sedang berkerumun di desa-desa wilayah Kecamatan Weru.

“Hal ini seperti sudah menjadi rutinitas kami sehari-hari, demi semakin menurunnya kasus covid 19 kami senantiasa siap melaksnakan himbauan Prokes ini agar warga tetap disiplin dan tidak lengah di tengah pandemi covid 19 yang belum selesai, untuk apa, agar pandemi ini segera berakhir dan normal kembali,” tukas Serda Nanang.

Diharapkan dengan semakin intensifnya himbauan Prokes dan edukasi kepada warga ditengah pandemi ini, warga tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah, agar pandemi covid 19 segera berakhir.