PENGUMUMAN

Sukoharjo (10/10/21) Di tengah kesibukkan mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0726/Sukoharjo. Para personel Satgas yang berasal dari beberapa satuan, tetap menjaga kebugaran fisik dengan rutin berolahraga.

Selain menjaga kebugaran, olahraga juga menjadi sarana personel Satgas TMMD Ke-112 untuk melaksanakan Komsos berupa pendekatan dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD Ke-112. Karena bola volley merupakan oleh raga populer di wilayah ini, bapak-bapak TNI mengajak warga untuk oleh raga bersama melaksanakan pertandingan bola volley.

Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari Peltu Margono yang turut hadir saat itu mengatakan bahwa oleh raga bersama masyarakat ini di dorong karena kedekatan TNI dengan masyarakat yang sudah terjalin akrab selama ini. Olah raga ini selain untuk menjaga kebugaran juga untuk menjalin hubungan yang semakin dekat antara anggota Satga TMMD Reguler dengan warga amsyarakat.

“Dengan berolah raga bersama maka hubungan antara anggota Satgas dengan warga akan semakin cair, sudah lazim oleh raga bersama merupakan sarana untuk saling mengakrabkan diri satu sama lain, suasana menjadi hangat dan cair antara TNI dan warga masyarakat,” tukas Peltu Margono.