PENGUMUMAN

Sukoharjo (06/10/21) Hari ini penurunan sejumlah material bangunan di lokasi sasaran fisik tambahan perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto sudah selesai dilaksanakan, Rabu (06/10/21).

Penurunan material tersebut berupa Genteng dan Plafon yang akan segera diganti dengan yang baru, hal ini dikarena kondisi plafond sudah banyak yang rusak dan rembes air hujan, hal ini dimungkinkan karena bocornya genteng masjid.

Koordinator lapangan Peltu Margono mengatakan para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-112 di minggu ketiga ini tidak surut semangatnya, begitupaun para warga yang mendapatkan bantuan dari berbagai fihak termasuk anggota Polres Sukoharjo tampak semakin bersemangat melaksanakan Gotong royong perehaban Masjid besama Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo.

Selain penggantian Genting dan plafond perbaikan-perbaikan kecil lainnya juga dilaksanakan, diantaranya pengecatan ulang untuk dinding luar bagian atas yang sudah luntur karena cuaca.

“Dengan adanya penggantian genting dan plafon baru ini diharapkan akan lebih memberikan suasana nyaman dalam melaksanakan ibadah, dengan direhabnya Masjid Khulafa’ar Rasyidin ini bisa menjadi berkah serta jamaah bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusuk,” lanjut Peltu Margono.