PENGUMUMAN

Sukoharjo (19/09/21) Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo terus bekerja untuk mencapai target yang di tentukan. Untuk mendukung target tersebut berbagai elemen masyarakat desa Majasto turut mendukung terget sasaran TMMD Tersebut.

Seperti halnya Sertu Indri Riswoyo anggota Kodim 0726/Sukoharjo ini turut membantu Ibu – ibu melaksanakan kegiatan masak-memasak di dapur umum yang berlokasi di Balai Desa Majasto yang dijadikan tempat Masak Satgas TMMD, untuk menyiapkan logistik anggota Satgas TMMD di lapangan.

Ternyata prajurit bukan hanya pintar berperang saja namun ada yang pintar menjadi tukang bangunan bahkan banyak juga yang pintar memasak. Ungkap salah seorang Ibu yang turut membantu memasak. Hal itu disebabkan melihat Sertu Indri Riswoyo ketika membantu seorang ibu warga Majasto menyiapkan makanan bagi anggota Satgas TMMD yang menginap di SDN Majasto 1.

“Kami bergantian membantu memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama-sama,” kata Sertu Indri R, Minggu (19/09/2021).

Menanggapi hal itu, Ibu Ida (49) mengungkapkan, anggota TNI yang bekerja selama TMMD ini, semuanya rajin dan ramah ramah. Ia mengaku senang dengan adanya anggota Satgas TMMD yang berada di Desa Majasto ini.

“Selama bertemu saya mereka baik, sopan dan suka bergurau, serta mau membantu memasak dan bersih-bersih Balai Desa. Selain itu Lingkungan saya terasa ramai. Apa lagi ternyata pak tentara rupanya juga pandai memasak apalagi masak Soto, tempe goreng dan sambelnya muantep ,” tuturnya