PENGUMUMAN

Sukoharjo (01/09/21) Beberapa sasaran fisik Pra TMMD hari ini Rabu (01/09) kembali dilanjutkan, terutama pembuatan talud jalan  yang dicicil pengerjaannya sejak hari Selasa kemarin, di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo (31/08/21).

Kegiatan hari ini masih fokus pada pemecahan batu, pelangsiran batu, pelangsiran pasir dilanjutkan dengan pengecoran talud. Adapun tujuan dari dibangunnya Talud ini yang utama ialah untuk menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari timbulnya bahaya longsor.

” Hari ini kita cicil pembuatan talud, semoga segera bisa segera laksanakan pengecoran, karena langsiran material sudah disiapkan, demikian pula dengan penggalian tepi talud juga sudah siap,” kata Pjs. Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Ismail.

Meski masih pada tahap Pra TMMD namun pekerjaan gotong royong antara masyarakat dengan bapak-bapak TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo, terlihat bersemangat dan warga cukup antusias dengan adanya TMMD ini.

“Rencana pengecoran jalan ini nantinya kalau sudah jadi akan sangat membantu kelancaran kami dalam mengangkut hasil panen pak, dan irigasi persawahan menjadi lancar,” kata salah seorang warga.