PENGUMUMAN

Sukoharjo (08/08/21) Dengan masih diperpanjangnya PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, pengawasan dan operasi yustisi penegakan Prokes semakin diintensifkan di masing-masing wilayah.
Demikian halnya di wilayah Koramil 12 Bendosari, Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari terus diintensifkan di wilayah Kecamatan Bendosari melibatkan para anggota Koramil 12 Bendosari, Polsek serta Satpol PP Kecamatan Bendosari.

Kegiatan patroli penegakan PPKM sudah dimulai sejak pukul 19.00 Wib s.d Pukul 21.30 wib untuk menegakan PPKM Level 4 menyasar kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas malam, para PKL dan pemilik warung-warung makan tenda serta rumah makan.

Kepada para warga masyarakat Bendosari yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah. “Kepada warga juga kami himbau agar mengehentikan mobilitas serta aktifitas malam yang tidak perlu, lakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja,terkait diberlakukannya PPKM level 4 sebagai upaya menghentikan laju persebaran covid 19 yang saat ini melonjak tinggi, ” tukas Peltu Winarno.

Beberapa Kerumunan warga masyarakat dibubarkan, kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat itu diberikan masker untuk dipakai sebagai lengkah pendisiplinan. Terkait masih tingginya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, aparat terus bersinergi siang dan malam melaksanakan himbauan serta operasi yustisi penegakan Prokes.

“Kami ini tidak ada artinya, tanpa peran masyarakat yang secara sadar agar melaksanakan Prokes setiap saat, kami hanya mengingatkan dan mendisiplinkan warga, peran warga dengan adanya Prokes ini sangat menentukan dalam pengendalian pandemi,” tukas Danramil 12 Bendosari Kapten Inf Gasar.