PENGUMUMAN

SUKOHARJO – Pemkab Sukoharjo tengah berduka. Asisten III Sekda, Eko Adji Arianto meninggal dunia di RSUD Ir Soekarno karena terpapar virus corona, Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya yang bersangkutan sudah dirawat di RSUD Ir Soekarno sekitar dua minggu karena terpapar virus corona.

Sejumlah kolega pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo membenarkan meninggalnya Asisten III Sekda tersebut. Bahkan, kabar tersebut juga sudah diumumkan di lingkungan Pemkab Sukoharjo. “Memang benar Pak Adji (Assisten III Sekda) meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sukoharjo Suyamto.

Dikatakan Suyamto, Asisten III Sekda sudah dirawat di RSUD Ir Soekarno selama 10 hari karena terpapar virus corona. Rencananya, Pemkab Sukoharjo akan membuat acara penghormatan pada almarhum di Gedung Terpadu Menara Wijaya pukul 13.00 WIB ini.

“Barusan juga mendapat kabar telah berpulangnya beliu (Adji Eko Arianto) di rumah sakit,” ujar Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sukoharjo, Herdis Kurnia Wijaya.

Selama ini, meski menjabat sebagai Asisten III Sekda, Eko Adji Arianto dikenal ramah pada siapa saja. Laki-laki berkumis tebal tersebut juga dikenal sebagai sosok yang sederhana dan mudah bergaul. Baik di lingkungan Pemkab Sukoharjo maupun di tengah masyarakat. (*)

Sumber Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan