PENGUMUMAN

Sukoharjo (18/07/21) Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari terus dintensifkan di wilayah Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Hal ini dilaksanakan menyikapi semakin merebaknya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo hingga diberlakukannya PPKM Darurat serta gerakan 2 hari dirumah saja selama hari Sabtu-Minggu.

Pada hari Sabtu (17/07) dimulai pada Pukul 19.00 Wib aparat gabungan wilayah Kecamatan Baki sudah melaksnakan patroli keliling kampung-kampung melaksanakan Sosialisasi pemberlakuan PPKM Darurat sesuai dengan Salinan SE Bupati kepada segenap warga yang masih beraktifitas malam. Kepada para Pedagang yang masih berkegiatan melebihi batas operasional PPKM Darurat oleh aparat diperintahkan segera tutup.

Selain kepada para pedagang sasaran himbauan kepada para warga masyarakat Baki yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak.

Batas operasional selama PPKM Mkro adalah hingga sampai dengan pukul 20.00 wib. “Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi dan menghentikan aktifitas malam yang tidak perlu, lakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja,” tukas Peda Sukardi.

Beberapa Pedagang di sepanjang jalan di wilayah Kota Baki, orang-orang di tempat keramaian di sekitaran wilayah kecamayan Baki serta beberapa kerumunan warga di pos ronda dihampiri oleh petugas untuk tetap melaksanakan prokes, tetap waspada penambahan kasus covid 19 di Baki saat ini melonjak tinggi dan memasuki zona merah.