PENGUMUMAN

Sukoharjo (30/6/21) Patroli malam terus dintensifkan di seluruh jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, bekerja sama dengan Gugus tugas penangana Covid 19 di wilayah Kecamatan masing-masing, hal ini menyikapi semakin melonjaknya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pada hari Selasa (09/06/21) pukul 21.00 wib Operasi Yustisi gabungan serta edukasi protokol kesehatan anggota Koramil 12/Benbdosari, Polsek serta Satpol PP kecamatan Bendosari dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan dan penegakkan PPKM guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bendosari dilaksanakan sekaligus menjaga kondusifitas wilayah.

Rute patroli meliputi wilayah desa Mulur, Toriyo, Sidorejo dan Kelurahan Jombor dengan sasaran Fasilitas publik dan Kerumunan warga masyarakat yang masih beraktifitas malam. Selam pelaksnaan operasi berlangsung dengan dan lancar.

Bati Tuud Koramil 12 mengungkapkan,”Operasi yustisi penegakan Protokol kesehatan ini sudah biasa kita laksanakan, namun dengan adanya lonjakan kasus covid 19 di wilayah kabupaten Sukoharjo, kami sepakat untuk mengintensifkan kegiatan ini bekerjasama dengan aparat terkait,” tukas Bati Tuud Koramil 12 Bendosari.