PENGUMUMAN

Sukoharjo (19/06/2021)-Walaupun malam hari anggota Koramil 07/Gatak dan anggota Polsek Gatak tidak pernah bosan untuk terus melaksanakan himbauan 5M di tempat bekumpulnya banyak orang dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai. Sabtu (19/06)

Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan himbauan 5M tersebut dilakukan di seputaran wilayah Kec. Gatak 

“Anggota Koramil 07/Gatak bersama Satgas Covid-19 Kec. Gatak berkeliling diseputaran wilayah Kec.Gatak. Ini merupakan upaya kami untuk terus mengingatkan melaksanakan 5M sehingga penyebaran Covid-19 dapat di putus,” ujar Danramil

Dikatakannya lagi, masih banyak masyarakat yang kurang sadar dengan Protokol Kesehatan ini merupakan potensi dalam penularan Covid-19, seperti saat sedang patroli masih di jumpai ada warga masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Untuk mencegah Koramil 07/Gatak bersama Polsek Gatak berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan malam di harapkan warga masyarakat secara sadar menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan yang di lakukan anggota Koramil 07/Gatak bersama Satgas Covid-19 Kec. Gatak di harapkan Warga mentaati protokol kesehatan” urainya.