PENGUMUMAN

SUKOHARJO– Prestasi membanggakan kembali ditorehkan putra-putri terbaik Kabupaten Sukoharjo. Firman Muharram Syach terpilih sebagai Pemain Terbaik Dan Juara 1 Seleksi Nasional Kick Boxing Indonesia 2021, atas prestasinya tersebut Firman Murarram Syach berhak mewakili Jawa Tengah pada Pelatnas dan timnas SEA Games Hanoi (Vietnam) November mendatang. Seleksi berlangsung di Hotel Nam Center, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (7/4/2021).

Diketahui Firman Muharram Syach ini Lahir Di Sukoharjo tepatnya di Desa Laban Kecamatan Mojolaban.

Pelatih Jateng Moch Hamid mengatakan Prestasi membanggakan dibukukan fighter-fighter Jawa Tengah di arena Seleksi Nasional (Seleknas) SEA Games 2021. “Jateng merengkuh 3 medali emas, 2 perak, Yang istimewa, peraih emas di kelas 67 kg full contact putra atas nama Firman Muharrom Syach dinobatkan sebagai Pemain Terbaik,” Ujarnya.

Tidak hanya ini, sebelumnya Firman juga pernah mengikuti kejuaraan yang tidak kalah bergensi yaitu MMA amatir dunia 2019 IMMAF – WMMAA Unified World Championships Amateur MMA yang bertempat di Manama, Bahrain. Untuk prestasi Profesional kelas bantam di ajang One Pride, Firman memperoleh tiga kemenangan beruntun tidak terkalahkan.

Dihubungi lewat telepon, Firman mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan juga meminta doa kembali semoga semua atlet dari Jawa Tengah kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di panggung SEA Games.

“Terima kasih atas support dan dukungan semua pihak, saya atas nama pribadi meminta doa, semoga bisa mengharumkan nama Indonesia di Panggung SEA Games dan terutama untuk membanggakan kampung halaman saya yaitu Kabupaten Sukoharjo.” Ujarnya.(fj)

 

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan