PENGUMUMAN

Sukoharjo (31/03/2021)-Salah satu langkah yang dilakukan Koramil 07/Gatak bersama Satgas Covid-19 Kec. Gatak dalam mencegah penularan Virus Corona adalah dengan melaksanakan patroli malam di wilayah Kec. Gatak, Sukoharjo.

Koramil 07/Gatak bersama Satgas Covid-19 Kec. Gatak menghimbau agar warga masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk selalu gunakan masker dan selalu mempedomani Protokol Kesehatan 5M.

“Tidak ada  yang kebal akan Virus Covid-19, tetap gunakan masker dimana pun berada, jangan lengah dan terus tingkatkan kewaspadaan serta tetap meningkatkan pola hidup sehat,” tutur Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno.

Danramil mengatakan, dalam menghadapi situasi saat ini pandemi Covid-19, seharusnya kita lebih meningkatkan kewaspadaan, menjaga kebersihan diri, menjaga kesehatan serta selalu gunakan alat pelindung diri saat beraktivitas maupun bersosialisasi antar sesama.

Dengan adanya Virus Covid-19 saat ini, hendaknya semakin kesini kita semakin meningkatkan kewaspadaan, jangan anggap enteng, apalagi saat ini malah semakin banyak ditemukannya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.