PENGUMUMAN


Sukoharjo (25/03/2021) – Koramil 02/Nguter bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M dan pembagian masker di Desa Pondok Kec. Nguter Kab. Sukoharjo.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pondok Serda Hendri melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat,diikuti oleh Anggota Polsek Nguter, Satpol PP Kec. Nguter.  Selain itu petugas juga memberi himbauan perihal pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M yakni Menjaga Jarak, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas/aktifitas diluar rumah.

Babinsa Pondok Serda Hendri menuturkan kegiatan pembagian masker semacam ini merupakan tugas Satgas Covid-19 Kec. Nguter untuk melindungi warga dari penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

Danramil 02/Nguter Kapten Arh bahrun, S.T menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian masker serta himbauan 5M diharapkan kepada warga masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.