PENGUMUMAN

Sukoharjo (01/03/21) Operasi Yustisi gabungan anggota Koramil 03/Bulu, kembali menggelar operasi yustis peegakan Prokes bersama Polsek Bulu dan Satpol-PP kec Bulu dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan dan penegakkan PPKM serta guna menekan laju penyebaran Virus Covid 19. Kegiatan ini terus digalakkan, mengingat pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo sampai dengan hari ini belum juga berakhir.

Beberapa warga di Kabupaten Sukoharjo masih saja terdapat penambahan di beberapa wilayah, hal ini menjadi perhatian khusus para aparat yang tergabung dalam Satgas Covid 19 wilayah Kecamatan Bulu untuk semakin intensif menyambangi para warga untuk diberikan edukasi dan himbauan.

“Untuk mencegah terjadinya zona merah di wilayah kecamatan Bulu, Posko PPKM mikro telah didirikan di masing-masing desa berkaitan dengan pendataan, pelaporanm, tracing dan sebagainya, untuk medukung keberhasilan PPKM kami semakin aktif melaksanakan operasi yustisi, himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan agar warga seakin sadar melaksanakan 3M sehingga resiko tertular covid 19 smakin diminimalisir,” tukas Peltu Subiyantoro.

Operasi yustisi gabungan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus covid 19 serta mendukung keberhasilan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang tengah dilaksanakan di Kabupaten Sukoharjo. Selain membagikan masker dan menghimbau agar para warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, aparat juga melaksanakan sosialisasi pelaksanaan PPKM mikro di desa masing-masing, agar warga berperan aktif dalam pelaksanaannya melalui lapor cepat dan jogo tonggo.