PENGUMUMAN

Sukoharjo (21/02/21) Anggota Koramil 10/Mojolaban bersama Polsek Mojolaban dan Satpol-PP Kec. Mojolaban melaksanakan giat Operasi Yustisi dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM Mikro agar mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 di wilayah Kec. Mojolaban.

Operasi yustisi ini sebagai upaya memberikan kesadaran kepada warga agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. “Hal ini penting terkait dengan adanya PPKM Mikro, kami justru semakin mengintensifkan himabauan gar masing-masih desa terhindar dari zona merah,” tukas Danraml 10 Nojolaban Kapten Inf Mustamim.

Himbauan dilaksanakan sejak pukul 09.00 wib dengan mengambil lokasi di sepanjang jalan denpan Koramil Mojolaban dan lokasi-lokasi keramaian di wilayah Kec. Mojolaban.

Aparat gabungan tersebut terdiri dari Pelda Ponidi (Babinsa Bekonang) dari Koramil 10 Mojolaban, Iptu Wahyudi (Kanit Binmas) Polsek Mojolaban, bapak Bob Sadino SE (Kasi Trantib Mojolaban).

“Meski masyarakat sudah paham tentang protokol kesehatan, namun kami akan terus mengingatkan agar tetap disiplin dan waspada, terbukti, setiap kami laksanakan operasi, masih saja ada warga yang tidak menggunakan masker,” kata Iptu Wahyudi.

Para aparat berharap masyarakat semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan benar, karena kunci keberhasilan meutus mata rantai penyebaran covid 19 tetap kembali lagi kepada masyarakat, sedangkan para aparat tugasnya hanya mengingatkan dan memberikan sangsi.