PENGUMUMAN

Sukoharjo (15/02/2021) – Koramil 07/Gatak bersama Satgas Covid-19 tingkat Kec. Gatak melaksanakan Himbauan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada warga masyarakat, di wilayah Kec. Gatak, Senin (15/02)

Kegiatan himbauan ini di laksanakan secara terus menerus oleh Satgas Covid Tingkat Kec. Gatak, pelaksanaannya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan 5 M, selain Kegiatan himbauan, petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Serda Heru, pada kegiatanya membawa Banner Kreatif sebagai media himbauan maupun ajakan menyampaikan ” Bahwa Maskermu Iso Nylametke Uripmu (Maskermu Dapat Menyelamatkan Hidupmu). Kita harus waspada Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Peduli dengan orang lain di masa pendemi seperti ini “, Terangnya.

Selain itu ” Kita himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungannya, menjaga pola makan yang sehat dan untuk antisipsi terhadap penyebaran virus corona (covid-19) tersebut harus selalau mematuhi protokol kesehatan 5 M “, Jelas Serda Heru