PENGUMUMAN

Sukoharjo (09/02/21) Vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) tahap II di wilayah Kabupaten Sukoharjo tengah dilaksanakan di wilayah-wilayah yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo.

Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Wirun Sertu Siswanto melaporkan, tengah melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Sinovac covid 19 tahap II bagi tenaga kesehatan wilayah Kecamatan Mojolaban dengan jumlah vaksin sebanyak 81 vial, Senin (08/02/21).

Kegiatan vaksinasi dilakasnakan di Puskesmas Mojolaban Dk Kebak RT 01 RW 13 Ds Wirun Kec Mojolaban Kab Sukoharjo pada pukul 08.00 s.d 12.15 wib, berjalan dengan lancar dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, tampak dr Dwi Sartini (Puskesmas Mojolaban), dr Diah Mey Neni (Puskesmas Mojolaban) beserta 4 orang. Nakes, Sertu Siswanto ( Babinsa Wirun ) dan Bripka Yudik Purnaman (Bhabinkamtibmas Desa Wirun). Sedangkan untuk hari Selasa (09/02/21) pada jam yang sama juga dilaksanakan vaksinasi lanjutan kepada para dokter, perawat, bidan dll.

“Alhamdulillah vaksinasi tahap II di desa Wirun ini berjalan dengan lancar, tak ada hambatan apapun, semoga dengan adanya vaksin ini segera bisa menjadi solusi bersama sehingga pandemi lekas berakhir, ” ungkap Raffi Sertu Siswanto.