PENGUMUMAN

 

Sukoharjo (08/02/2021)-Koramil 04/Tawangsari bersamaSatgas Covid 19 tingkat Kec. Tawangsari terus mengingatkan warga dalam penerapan protokol kesehatan 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Kegiatan Di Luar Rumah serta membagikan masker, di Pasar Hewan Tawangsari,Senin(08/02/2021).

Danramil 04/Tawangsari Kapnten Inf Sunarto, menjelaskan kegiatan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Hewan Tawangsari ditujukan untuk penggunaan masker dengan baik bagi pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Ia menerangkan, untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Hewan Tawangsari tingkat kesadaran mematuhi Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker sudah sangat tinggi.

“Kita di sini masih tidak banyak menemukan pengunung dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan tingkat kesadaran mereka sudah semakin baik untuk menaati protokel kesehatan, memang ada satu, dua oarng tang tidak menggunakan masker, bagi yang tidak menggunakan masker untuk hari ini tidak sanksi denda, kami hanya memberikan teguran dan memebrikan sanksi kepada pengunjung dan pedagang,” ujar Danramil.

Ia juga menyampaikan dalam operasi ini bersama Satgas Covid 19 tingkat Kec. Tawangsari menghimbau dengan membawa poster kreatif dengan bertujuan mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang terutama dalam penggunaan masker.