PENGUMUMAN

Sukoharjo (27/01/21) Setelah pencanangan pelaksanaan Vaksinasi covid 19 yanng dimulai dari para Forkopimda Sukoharjo beserta segenap para pejabat jajaran masing-masing Instansi, TNI maupun Polri di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang dilakankan pada hari Senin (25/02) kemarin, vaksinasi di wilayah Sukoharjo dilanjutkan ke wilayah-wilayah kecamatan yang tersebar di 12 wilayah kecamatan di Kabupaten Sukoharjo.

Vaksinasi di wilayah dimulai dari para tenaga medis masing-masing kecamatan. Demikian halnya dengan wilayah kecamatan Mojolaban, bertempat di Puskesmas Desa Wirun Kec Mojolaban Kab. Sukoharjo, Babinsa desa Wirun Sertu Siswanto melaporkan telah melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi kepada para Tenaga Kesehatan wilayah Mojolaban, Selasa (26/01).

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib berjalan dengan tertib dan aman dihadiri dr. Dwi Sartini, dr. Diah Mey Neni, Ibu Puji Lestari (Bidan), Ibu Puji lestari (Bidan), Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Dalam proses awal tersebut vaksinasi ini masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepandalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo. “Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 10/Mojolaban akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai”, kata Sertu Siswanto.

” Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan (3M) serta 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun), sesuai perintah komando atas kita akan tetap aktif melaksanakan patroli dan himbauan prokes kepada warga”, pungkas Sertu Siswanto.