PENGUMUMAN

Sukoharjo (20/01/21) Dalam rangka meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas serta menegakkan kedisplinan anggota Kodim 0726/Sukoharjo, Staf 1 Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pemeriksaan surat-surat serta kelengkapan, kelayakan kendaraan para anggota pada hari Selasa (20/01) 
Pemeriksaan di lakukan langsung oleh Pasi Intel Kodim 0726 Sukoharjo Kapten Inf Tumbal serta anggota Provost dan para anggota staf logistik Kodim 0726/Sukoharjo. Pemeriksaan meliputi surat-surat kendaraan STNK, SIM, KTA (kartu tanda anggota), Surat jalan serta kelengkapan kendaraan lainnya seperti helm, lampu, kaca sepion, ban dan lain-lain.

Dalam keterangannya Pasi Intel Kodim 0726 Sukoharjo Kapten Inf Tumbal mengatakan jumlah kendaraan yang di periksa meliputi seluruh kendaraan dinas yang digunakan sebagai alat mobilitas oleh Babinsa dan anggota Staf Kodim 0726/Sukoharjo.

Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut di lakukan untuk mencegah pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas bagi anggota dan keluarga Kodim 0726 Sukoharjo. Dari hasil pemerikasaan, secara umum kondisi kendaraan dinas para anggota Kodim 0726/Sukoharjo masih relatif baru dan dalam kondisi terawat serta lengkap keberaadaan surat-suratnya.

Dalam perhatiannya Pasi Intel Kapten Inf Tumbal mewanti-wani kepada para anggota agar hati-hati dan waspada dalam berkendara disaat musim hujan seperti sekarang ini, jalanan ramai dan licin, harap semua perlengkapan kendaraan diperhatikan kembali, terutama kondisi,lampu, ban, rem dan spion. 

“Lengkapi surat-surat kendaraan, hindari berurusan dengan pelanggaran di jalan raya, sehingga tugas pokok yang diberikan oleh Komandan Satuan fokus dan berjalan dengan baik serta lancar,” tukas Kapten Inf Tumbal.