PENGUMUMAN


Sukoharjo (20/01/2021)- Kodim 0726/Sukoharjo membagikan sembako di kepada masyarakat tidak mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kab. Sukoharjo, Rabu (20/01/2021) 

Sebanyak 600 paket sembako yang distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu, secara langsung dengan mengerahkan Babinsa di 12 Koramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo.

Ditemui terpisah Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol, memberikan keterangan “Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat tutur Dandim, Rabu(20/01/2021).

Beliau berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corono (Covid-19) ini.  Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Setiap Babinsa kami tugaskan menyalurkan bantuan ke warga di masing-masing desa binaan agar bantuan tepat sasaran. Selain itu juga agar bantuan cepat tersalurkan ke warga yang membutuhkan, dan mengharapkan kepada semua pihak dapat bekerja sama dengan Kodim 0726/Sukoharjo untuk bersama-sama peduli kepada sesama ” imbuh Dandim

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19). 

“Kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker,” pungkasnya.