PENGUMUMAN

Sukoharjo (01/01/21) Apel Gabungan Kesiapan Pam Malam Tahun Baru 2021 yang di selenggarakan oleh Polres Sukoharjo dengan pengambil apel Kapolres dan Dandim 0726/Sukoharjo yang digelar di Halaman Sentra Niaga Solo Baru Ds.Madegondo Kec.Grogol Kab. Sukoharjo, Kamis (31/12/20)

Kegiatan dimulai sejak pukul 17.00 s.d 17.30 Wib yang diikuti lebih kurang 500 Personil diantaranya dari Brigif 6 Mekanis/Kostrad, KOdim 0726/Sukoharjo, Brimob Kompi C Telukan, Dalmas Polres Sukoharjo, Sat Intel Polres Sukoharjo, Damkar Kab.Sukoharjo, Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, Dinkes Kab.Sukoharjo, Dishub Kab.Sukoharjo, Senkom Kab.Sukiharjo, Banser Kab.Sukoharjo serta gabungan dari Perguruan pencak silat Kab.Sukoharjo.

“Nanti jam 20.00 Wib tempat tempat hiburan dan rekreasi ditutup dan jalan Ir.Sukarno Solo Baru kita tutup pada Pukul.21.00 Wib, kita juga akan peringatkan masyarakat agar tidak mengadakan kerumunan di lapangan maupun alun – alun,” kata Kapolres Sukoharjo Akbp Bambang Yugo Pamungkas, SIK. MH. โ€œ Kami tegas akan membubarkan kerumunan massa, terutama saat pergatian tahun baru. Jika nekad kami kami jerat sesuai undang-undang,โ€ tegas Kapolres.

” Keselamatan rakyat adalah menjadi prioritas utama dalam tanggung jawab kita bersama demi keselamatan bangsa, kita harus bisa mencegah sekecil mungkin adanya kerumunan masa serta mencegah pesta rakyat agar untuk mengurangi penyebaran virus covid 19″, kata Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,SIP.M.I.Pol.

โ€œ Kami siap mem back up POLRI dengan menerjunkan 50 personil. Sifat pengamanan tersebut tidak hanya di pusat kota saja, akan tetapi juga dilakukan hingga di tingkat koramil atau kecamatan,โ€ tandas Dandim.

Disampaikan dalam apel bahwa pada pukul 20.00 Wib untuk tempat hiburan maupun tempat Perbelanjaan yang ada diwilayah Sukoharjo akan ditutup dan pada pukul 21.00 Wib untuk jalan Ir.Soekarno yang masuk kewilayah Solo Baru ditutup.