PENGUMUMAN

Sukoharjo (27/12/20) Koramil 01 Sukoharjo kembali menggandeng Polsek Sukoharjo & Satpol PP Sukoharjo mengintensifkan operasi yustisi, khususnya operasi masker dalam rangka menghambatpenyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo (Sabtu (26/12).

Operasi dilaksanakan sejak pukul 11. 00 wib dengan mengambil lokasi di di Jalan Raya SPBU Gayam, kota Sukoharjo. Dipimpin Kapten Czi Hartono (Danramil 01 Sukoharjo) pelaksanaan operasi yustisi berjalan dengan lancar dan efektif. Tak kurang sekitar 13 orang terjaring dalam operasi ini, 13 orang pelanggar tersebut diberikan sanksi hukuman fisik agar teringat akan kesalahannya.

Untuk diketahui bahwa kasus warga Sukoharjo yang terpapar covid 19 terus saja mengalami peningkatan menjadi puluhan orang perhari. “Ini sangat mengkhwatirkan, untuk itu kita secara intensif terus melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan, peran para warga untuk turut menghambat laju penambahan warga yang terpapar covid 19 adalah dengan melaksanakan 3M, kita tekankan terus itu kepada masyrakat,” ujar Danramil Kapten Czi Hartono.

Untuk per tanggal 25 Desember 2020 wlayah Kabupaten Sukoharjo terdapat penambahan pasien positif covid 19 sebanyak 50 orang, dengan rincian dari Tawangsari 2 orang, Sukoharjo 2 orang, Nguter 1 orang, bendosari 22 orang, Polokarto 3 orang, Mojolaban 7 orang serta Kartasura 13 orang.