PENGUMUMAN

Sukoharjo (25/12/20) Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo pada hari Kamis (24/12/20) melaksankan pengecekan dan kesiapan Pos Pam 2 Pandawa Solo Baru di Jl.Ir Sukarno Desa Langenharjo Kec. Grogol Kab. Sukoharjo menjelang perayaan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

Pada kesempatan tersebut Kapolres dan Dandim melaksanakan pengecekan guna mempersiapkan Kesiapan Personil serta Pengecekan Jalur yang biasa ramai,dalam rangka Pengamanan natal & tahun baru. Saat dilokasi Pos Pam Kapolres & Dandim menyampaikan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota Pam dalam melaksanakan tugas pada Ops Lilin Candi 2020.

Selain itu, Dandim juga berpesan kepada anggota yang menjaga pos agar selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas jaga dan kebersihan pos serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jika ada masyarakat yang ingin melaporkan kejadian ke pos pengamanan dan tidak lupa untuk tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Dandim.

Pukul.18.40 Wib Dandim 0726/Skh beserta Kapolres Sukoharjo dan rombongan meninggalkan Pos 02 Pandawa Solo baru menuju Gereja Kristus Raja Solo Baru dalam rangka pengecekan kegiatan Ibadah Misa Natal. Selanjutnya pada Pukul.19.10 Wib Dandim 0726/Skh beserta Kapolres Sukoharjo dan rombongan meninggalkan Gereja Kristus Raja Solo Baru menuju Pospam 03 Kartasura dalam rangka pengecekan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2021.