PENGUMUMAN

Sukoharjo (23/11/20) Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan backup pengamanan debat terbuka Pilbub Sukoharjo kepada Polres Sukoharjo, Sabtu (21/11/20) yang dilaksanakan di Hotel Brother Jl.Ir.Soekarno Desa.Langenharjo Kec.Grogol Kab.Sukoharjo.

Pelaksanaan debat terbuka tersebut digelar secara terbatas dan menggunakan protokol covid 19 dengan ketat dibawah pengawasan Sapol PP Sukoharjo, Polres dan Kodim Sukoharjo, dengan tema “Peningkatan Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sukoharjo” yang hanya dihadiri oleh 22 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0726 Sukoharjo mengatakan bahwa keterlibatan Kodim 0726/Sukoharjo adalah dalam rangka melaksanakan backup terhadap Polres Sukoharjo dengan menyiadagakan sekitar 50 personel untuk menjaga kondusifitas wilayah terutama pada saat pelaksanaan debat terbuka ini agar berjalan dengan lancar.

“Berkaitan dengan KLB pandemi covid 19 di Sukoharjo, situasi masih rawan, terjadi peningkatan warga yang terkonfirmasi covid 19, kita selalu mengajak dan menekankan kepada siapapun agar tetap waspada melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mengurangi jumlah kerumunan dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tukas Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol.

Adapun pelaksanaan debat terbukan sendiri berjalan dengan lancar dimulai dari pukul 09.00 s.d 11.00 wib, dipandu Sdri. Putri Ayuningtyas (Moderator).