PENGUMUMAN

Sukoharjo (26/09/20) Penyemprotan disinfekta kembali digiatkan di wilayah Sukoharjo untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah bertempat di kp Jabungan RT 2 RW 5 kelurahan Dukuh, Sukoharjo. Penyemprotan dilakukan di fasilitas umum, perumahan, tempat ibadah dan pemukiman warga secara keseluruhan.

Sertu Joko Nur Sahid Babinsa Kel Dukuh Koramil 01/Sukoharjo tampak bersama Team RESCUE INDEPENDEN (IRS) dan FKPM kelurahan Dukuh Babinsa melaksanakan penyemprotan tersebut. Selain penyemprotan disinfektan, Sertu Joko NS juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak selama Covid-19 ini. ” Kurangi kegiatan diluar rumah, memakai masker, mencuci tangan, dan tidak mudik demi mumutus mata rantai Covid-19,” terangnya.

Babinsa juga berpesan apabila ada keluarga yang datang atau pulang dari luar daerah agar segera melapor ke pemerintah desa ataupun Babinsa serta Tim kesehatan guna mendapatkan penanganan pemriksaan awal sebagai upaya antisipasi menghindari penyebaran virus Corona ini.

Pelaksanaan penyemprotan ini adalah bagian dari upaya semua aparat yang berkepentingan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dalan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa penerapan adaptasi kebiasan baru ini.