PENGUMUMAN

Sukoharjo (27/08/20) Forkopimcam Weru menghadiri kegiatan Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat serta Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Tatanan Normal Baru yang digelar di Balai Desa Karakan Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Ancaman gangguan terhadap masyarakat yang berkaitan dengan Kamtibmas saat ini menjadi hal yang sangat memungkinkan dikaitkan dengan masa pandemi covid 19 yang mempengaruhi semua aspek kehidupan, terutama menurunnya geliat ekonomi masyarakat.

Menyikap hal ini Forkopimcam Weru Bpk. Pandiyanto, ST, MM ( Camat Weru ), Kapten Inf Sumardi ( Danramil 05/Weru ), AKP M. Busro, SH, MH ( Kapolsek Weru ) menggelar Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat serta Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Tatanan Normal Baru bagi para Ketua RT dan RW Se-Desa Karakan serta asyarakat/tamu undangan -/+ 50 orang.

Selain para Forkopimcam hadir Bpk. Sutoyo ( Kades Karakan ), Bpk. Sriyanto SE.Msi. ( Sekcam Weru ), Sertu Prapto Wibowo ( Babinsa Ds. Karakan ), Brigadir Andi (Babinkamtibmas Ds. Karakan).

Inti acara adalah arahan-arahan dari Arahan dari Camat Weru berkaitan dengan Adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid 19, Kapolsek Weru tentang Kamtibmas serta Penyampaian Materi Wawasan kebangsaan oleh Danramil 05/Weru Kapten Inf. Sumardi.