PENGUMUMAN

 

Sukoharjo (15/08/2020) รขโ‚ฌโ€œ Dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Ahdy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol, bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo P, S.H., S.I.K., M.Si, melaksanakan panen ikan lele, Sabtu(15/08/2020).

Dalam kegiatan kali ini, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Ahdy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol, bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo P, S.H., S.I.K., M.Si, melaksanakan panen raya ikan lele yang langsung diserahkan kepada masyarakat setempat.

Diketahui, penen ikan lele ditempat Kolam Milik BP.Suyono Dk Bogor RT 01 RW 02 Ds Kepuh ,Nguter adalah binaan Bhabinsa Koramil 02/Nguter dan Bhabinkamtibmas Polsek Nguter, hal tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh TNI/Polri serta warga masyarakat Tani dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan diwilayah.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0726/Sukoharjo mengajak kepada warga masyarakat untuk terus mengembangkan budi daya ikan lele ini, dan memerintahkan personil Babinsa jajarannya untuk mendukung dan mendampingi pembudidayaan ikan lele.

“Budidaya ikan lele ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagai program ketahanan pangan. Hal ini juga dapat meningkatkan perekonomian keluarga,รขโ‚ฌ๏ฟฝ ungkapnya.

Selain itu Dandim 0726/Sukoharjo  juga berpesan warga masyarakat khususnya di Daerah Nguter melakukan peningkatan sektor perikanan agar ketahanan pangan di Kab. Sukoharjo bisa terus terjaga sampai masa pandemi Covid-19 berakhir.