PENGUMUMAN

SUKOHARJO– Lepas sambut Komandan SAR Kabupaten Sukoharjo itu digelar Jumat (7/08/2020) di Mako SAR Kabupaten Sukoharjo,di Balesari, Gayam, Kecamatan Sukoharjo.

Komandan SAR (Search and Rescue ) Sukoharjo berganti dari  Drs. Agus Santosa yang telah pensiun dan kini dikomandani oleh Widodo SH, MH yang menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH)  Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo. Dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda.

Dalam acara tersebut, Drs. Agus Santosa yang telah menjadi Komandan SAR selama 7 tahun menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim SAR Sukoharjo sehingga bisa mewujudkan tim SAR yang modern.

” SAR Sukoharjo berkembang bukan hanya karena adannya saya, tapi karena adanya orang orang hebat di tim SAR Sukoharjo, terima kasih atas dukungannya dan semoga SAR kedepan semakin lebih baik,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, diserahkan bendera SAR Sukoharjo dari Komandan lama kepada penasehat SAR Sukoharjo Soni Sumarsono, sebagai simbol pergantian Komandan SAR.

Demikian informasi yang disampaikan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Herdis Kurnia Wijaya S.Sos. (Tj)