PENGUMUMAN

Sukoharjo (28/07/20) Pamdemi covid 19 di wilayah Sukoharjo masih terus berlangsung nelum menunjukkan indikasi kapan akan segera berakhir. Usaha dan upaya terus dilakukan untuk terus menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Sukoharjo.
Upaya untuk memutus rantai penyebaran covid 19 diantaranya adalah kegiatan edukasi di tengah masyarakat oleh para aparat gugus tugas covid 19 dilapangan kepada warga masyarakat. dai hal-hal mendasar tentang kebiasaan hidup bersih hingga tentang protokol kesehatan dalam rangka menghindari penularan cirus covid 19 saat diluar rumah maupun pola kebiasaan hidup didalam rumah.

Seperti halnya dengan Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah desa Karangwuni Sertu Riyanto, pada hadi Senin (27/07) bersama dengan Gugus Tugas Covid 19 melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada warga Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan memakai Masker cuci tangan jaga jarak serta menghindari tempat-tempat keramaian supaya terhindar dari virus covid – 19 di Dk. Baturan RT 02/01 Desa Karangwuni, Polokarto, Sukoharjo.

” Dengan adanya edukasi dan himbauan secara masive di daerah-daerah dan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, diharapkan warga Kabupaten Sukoharjo dapat mengindahkan, mematuhi dan mendisplinkan pola hidup New Normal demi mewujudkan Sukoharjo aman dari Covid-19′, kata Sertu Riyanto.