PENGUMUMAN

Sukoharjo (24/07/20) Babinsa Koramil 11 Polokarto melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa Tahap III Tahun 2020 kepada masyarakat tidak mampu di 16 Desa wilayah kecamatan Polokarto, Sukoharjo, (23/07).

Kegiatan digelar sejak pukul 08. wib di masing-masing desa di wilayah tersebut diantaranya di desa Kemasan, Tepisari, Bulu, Kenokorejo ,Polokarto, Wonorejo, Jatisobo, Kayuapak, Genengsari, Rejosari, Bakalan, Godog, Karangwuni, Pranan, Bugel dan Mranggen.

Para Babinsa melaporkan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala di lapangan. Masing-masing desa mendistribusikan bantuan sesuai dengan daftar penerima yang sudah ada.

Danramil 11 Polokarto Kapten Inf Suroso megatakan bahwa guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD di masing-masing desa. ” Kami kerahkan para Babinsa di masing-masing wilayah untuk mebantu pengamanan penyaluran BLT ini, secara teknik para Babinsa sudah meguasai kondisi wilayah masing-masing, ” kata Danramil.