PENGUMUMAN

Sukoharjo (15/07/20) Setelah beberapa waktu lalu disaat musim kemarau berlalu, embung desa Juron, Nguter, Sukoharjo kembali terisi penuh dengan air setelah musim pemghujan tiba. Kesempatan ini digunakan Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo untuk menabur benih ikan nila dan gurameh untuk meningkatkan kembali ekonomi masyarakat.
Ir. Neti Harjianti (Kepala Dinas Pertanian Kab. Sukoharjo) berharap, ikan yang ditabur akan terus berkembang. Hasil ikan nantinya bermanfaat dalam menjaga asupan protein bagi masyarakat sekitar atau dapat membantu meningkatkan pendapatan warga.

Kegiatan tabur benih ikan ini melibatkan para warga desa Juron, dihadiri para pejabat Forkopimcam Nguter diantaranya hadir Camatn Nguter bpk. Sumarno, S.Sos. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat di desa Juron khususunya di dalam hal perikanan. Sebab bantuan bibit ikan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan tabur benih ikan dimulai sejak pukul 08.00 wib berjalan dengan tertib dan lancar, Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Juron Serka Warsono melaporkan yang juga turut hadir mendampingi pak Sarbini, SE (Kepala Desa Juron).