PENGUMUMAN

Sukoharjo (13/07/20) Koramil 10 Mojolaban bersama Polsek terus berupaya menciptakan kondisi wilayah yang kondusif selama KLB covid-19 di wilayah Sukoharjo. Upaya tersebut dimplementasikan dengan aktif melaksanakan patroli wilayah di Kecamatan Mojolaban.


Berkaitan dengan hal tersebut Sertu Musdiayanto pada hari Minggu (12/07/20) melaksanakan patroli bersama anggota Polsek Mojolaban melaksanakan patroli kemanan wilayah sekaligus melaksanakan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

“Masyarakat harus selalu diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama saat bersosialisasi diluar rumah dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” kata Babinsa Sertu Musdiyanto.

Konjakan kasus covid 19 diberbagai wilayah terutama semakin mengendornya kedisplinan masyarakat terhadap kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan. Menjadi tugas kita bersama untuk selalu mengingatkan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat, agar pandemi virus covid 19 ini berangsur-angsur berkurang dan hilang.