PENGUMUMAN

Sukoharjo (05/07/20) Anggota Koramil 07 Gatak pada hari Sabtu (04/07/20) kembali membantu pemerintah desa di masing-masing wilayah melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap ke II di wilayah Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

Sesuai dengan jadwal kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib, Babinsa desa Krajan Sertu Sugianto sudah standby untuk melaksanakan pengamanan mengantisipasi kerawanan adanya perselisihan antar warga. Kegiatan dilaksanakan di balai desa Krajan, Gatak, Sukoharjo.

Sembako dibagikan sesuai data yang ada kepada warga yang terdampak akibat KLB covid-19 berjumlah 504 orang dengan rincian desa Krajan 278 Orang, Trosemi 24 Orang, Blimbing 15 Orang, Geneng 63 Orang, Jati 113 Orang, Kagokan 3 Orang dan Klaseman 8 Orang.

Masyarakat yang hadir tampak senang dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak KLB covid 19 di wilayah kecamatan Gatak karena selama KLB kegiatan ekonomi beberapa warga banyak yang terhenti. Hadir DPMD Kab Sukoharjo Bp Agung, Kepala desa Ds Krajan Bp Sarjono, Babinsa Ds Krajan Sertu Sugianto dan Babinkamtibmas Ds Krajan Aiptu Subarno.