PENGUMUMAN

SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH., MH.,MM di dampingi Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo Bambang Yugo Pamungkas S.H., S.I.K.,M.Si, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) memimpin apel gabungan dan penyemprotan Disinfektan dalam rangka penyemprotan secara serentak, bertempat Alun Alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolri Nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020 tentang Penyemprotan Disinfektan Secara Massal dan dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres mengatakan giat tersebut berdasar Surat Telegram Nomor ST/1008/III/KES.7./2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mewakili Kapolri.

"Surat telegram ini terbit dalam rangka mendukung keselamatan warga masyarakat sehingga diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19)," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan rute penyemprotan mengambil start Alun- Alun Satya Negara sampai solobaru Kecamatan Grogol.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Tj)