PENGUMUMAN

SUKOHARJO – Sehubungan dengan telah selesainya pembangunan Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya 10 lantai Kabupaten Sukoharjo, Bupati H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM beserta Ibu Ketua TP. PKK  Hj. Etik Suryani SE, MM menghadiri tasyakuran atau slup – slupan Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya, bertempat di Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya Jln. Jend. Sudirman No. 199 Kelurahan  Jombor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, Jumat malam (24/1).

Turut hadir Ketua DPRD  Wawan Pribadi S.Sos beserta istri, Sekda  Drs. Agus Santosa, para asisten Sekda,  Kepala Kemenag dan Camat.

Bupati mengatakan bahwa Pembangunan gedung Kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo bertujuan untuk  menyatukan secara terpadu antara kantor Sekretariat Daerah beserta beberapa kantor organisasi perangkat daerah (  OPD) untuk memberikan pelayanan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat sesuai tuntutan perkembangan zaman serta menyediakan sarana tempat pelayanan kepada masyarakat di seluruh lapisan yang memadai dan representatif sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Seiring dengan penempatan kantor baru ini, Bupati mengharapkan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sukoharjo diminta terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“dalam mendukung penyelenggaraan urusan pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan profesional, tentunya dibutuhkan beberapa instrumen pendukung di mana salah satunya adalah tersedianya fasilitas dan sarana prasarana perkantoran yang memadai. Pemerintah Kabupaten Sukoharjo sangat berkomitmen dalam pencapaian tujuan tersebut dengan pembangunan gedung kantor terpadu menara Wijaya ini.Semoga gedung kantor terpadu ini nanti dapat memberikan semangat baru dan motivasi bagi seluruh ASN Kabupaten Sukoharjo dalam bekerja, serta memudahkan jalinan komunikasi dan koordinasi antar perangkat daerah di Kabupaten Sukoharjo,"harap Bupati.

Bupati menambahkan dengan dibangunnya Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya Kabupaten Sukoharjo dapat memberikan kemudahan dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekda Drs. Agus Santosa bertindak sebagai Ketua  penyelenggara acara ini Serta selaku penggunaan anggaran pembangunan gedung kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo dalam laporannya menjelaskan bahwa gedung tersebut akan ditempati 16 Perangkat Daerah.

"Proses pembangunan Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya ini dimulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan fisik dilaksanakan pada tahun 2017 sampai dengan tahun 2019 dengan jumlah anggaran total pembangunan gedung kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo adalah sebesar Rp. 120.799.751.750.00, Besar harapan kami bahwa pembangunan gedung ini akan memberikan manfaat untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Sukoharjo,"jelas Sekda.

Tak lupa, tasyakuran atau slup slupan diawali doa dan memohon hal baik serta dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati dan dilanjutkan peninjauan lokasi gedung 10 lantai ini.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)