PENGUMUMAN

Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM  menyambut perayaaan malam pergantian tahun baru 2020 di Kawasan Alun-alun Satya Negara Sukoharjo. Acara tersebut dimeriahkan pesta kembang api dan panggung hiburan. Turut hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Sukoharjo Hj. Etik Suryani SE, MM, Ketua DPRD, Camat Sukoharjo dan Kepala OPD.

Bupati mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukoharjo serta berharap, ditahun 2020 masyarakat Sukoharjo hidupnya makin berkualitas baik dari segi ekonomi maupun keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Joko Indrianto S.Sos mengatakan, pusat keramaian malam pergantian tahun terpusat di dua lokasi, yaitu Alun-alun Satya Negara dan kawasan Solo Baru.

"Perayaan pergantian Tahun Baru terpusat di Alun-alun Satya Negara dan Solo Baru. Ini seperti tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Di Alun-alun Sukoharjo, masyarakat dihibur sajian musik dan bditutup dengan pesta kembang api. Panggung hiburan diramaikan band-band lokal Sukoharjo. Hal ini memberikan hiburan tersendiri bagi warga yang merayakan Tahun Baru 2020.

Sementara itu di kawasan Solo Baru, warga bisa juga menyaksikan pesta kembang api saat pergantian tahun 2020 ini. Antusias masyarakat menyaksikan hiburan gratis dan pesta kembang api sangat tinggi.

Joko Indrianto menambahkan, telah memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran perayaan pergantian tahun. Hal ini guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas di jalan- jalan protokol.

Koordinasi telah dilakukan Pemkab Sukoharjo bersama Polres Sukoharjo terkait pengamanan dan pengaturan lalu lintas selama perayaan pergantian tahun tersebut.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo. (Tj)