PENGUMUMAN

 

SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM menghadiri Perayaan Natal Bersama umat kristiani se-Kabupaten Sukoharjo tahun 2019 bertempat di Convention Hall Wisma Boga Solo Baru Jl. Ir. Soekarno Ds. Kwarasan Kec. Grogol Kab. Sukoharjo, Senin (30/12)

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perayaan natal menunjukkan masyarakat Sukoharjo adalah masyarakat yang menjunjung tinggi toleransi dan kebersamaan antar umat beragama.

” Kami Mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, semoga membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat Kristiani yang merayakan. Bangsa kita adalah bangsa yang majemuk maka tidak ada cara lain kecuali membangun persaudaraan,menghargai perbedaan, dan menjaga kerukunan,” kata Bupati dalan sambutan perayaan Natal Bersama umat kristiani Kabupaten Sukoharjo Tahun 2019 dengan Tema Nasional “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Sementara itu, Ketua Panitia  Drs. Timbul Darmanto yang menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Sukoharjo yang tidak menganak tirikan Umat Kristiani di Sukoharjo

“Pada masa kepemimpinan beliau, semua Gereja di wilayah Sukoharjo mendapatkan bantuan setiap 2 tahun yang dengan jumlah yang tidak sedikit, terima kasih Bapak Bupati,” ungkapnya.

Perayaan Natal kali ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri ratusan jemaat. Tampak hadir dalam Acara Bupati Sukoharjo, Bp.H.Wardoyo Wijaya, SH,MH,MM beserta Ketua TP.PKK  Hj.Etik Suryani,SE,MM,  Ketua DPRD Sukoharjo, Wawan Pribadi, S.Sos,  Kapolres Sukoharjo di Wakili Kanit Pam Obvit Iptu Liyan Prasetyo, Dandim 0726 diwakili Kasdim Mayor (inf) Isnaini, Anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo Drs. Timbul Darmanto, Nicholous Roni Setiawan, Sekda Kabupaten Sukoharjo Drs. Agus Santosa, Camat Grogol Bagas Windaryatno, SP, Danramil Grogol Kapt.(inf.) Kurniawan Jayadi,  Ketua BAMAG dan Pengurus, Pendeta dan Romo Se-Kabupaten Sukoharjo, Umat Kristiani Se-Kabupaten Sukoharjo beserta Tamu Undangan lainnya.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Tj)