PENGUMUMAN

Sebagai kepala daerah, Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH.,MH.,MM tidak pernah lelah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Hal itu tampak saat umat kristiani merayakan hari besar natal tahun 2019, Bupati menghadiri perayaan Natal umat Kristiani yang digelar di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Sukoharjo Jl. Pemuda No. 41, Kelurahan Jetis Kecamatan / Kabupaten Sukoharjo dan di GKJ Nguter, Rabu (25/12).  Dengan mengambil tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang".

Saat Bupati hadir bersama Ketua TP. PKK Etik Suryani, SE, MM di GKJ Sukoharjo turut hadir mendampingi Kapolsek Kota Akp Gerry Armando, SP. Sampetoding, ST, Plt Camat Havid Danang, SH.MH. Turut hadir pula Kasi Trantib, Lurah Jetis,  Koramil, Pendeta Idi Bangun Mulyono, S.Th (Pendeta GKJ Sukoharjo),  Calon Pendeta wedewani suwandi, Ssi, Ketua Majelis (S. Y. Kristianto) beserta anggota Majelis dan Jemaat GKJ Sukoharjo bersama Muspika Sukoharjo

Dalam kesempatan itu, Bupati menitipkan pesan moral kepada jama’at yang hadir di Gereja Kristen Jawa. Diantaranya, kepada umat Kristiani di Sukoharjo untuk senantiasa melaksanakan Tri Kerukunan Umat Beragama dengan baik, yaitu rukun intern umat beragama, rukun antar umat beragama dan rukun antara umat beragama dengan Pemerintah.

“semua pemeluk agama harus bersatu, bergotong royong membangun kehidupan yang lebih baik untuk mencapai kesejahteraan bersama,”pesan Bupati.

Bupati mengajak kepada tokoh agama dan umat kristiani menjalin persatuan dan kesatuan antar umat kristiani maupun dengan umat agama lain dan kita junjung tinggi toleransi, agar terwujud tatanan kehidupan masyarakat yang aman, tentram , damai dan kondusif,” tambah Bupati.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)