PENGUMUMAN

Sukoharjo (04/12/19) Hujan deras mengguyur desa Tawang Kecamatan Weru, Sukoharjo pada hari Selasa (02/12) mengakibatkan beberapa dahan pohon tumbang dan genteng rumah penduduk berjatuhan.

“Kami sudah melakukan pengecekan bersama perangkat desa dan para warga masih melakukan pendataan di lokasi. Info sementara, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Babinsa Sertu Purwanto.

Menyikapi hal tersebut, sebagai aparat komando kewilayahn, Babinsa Sertu Purwanto pada hari Selasa (03/12) bersama masyarakat pada pukul 09.00 s.d 10.30 wib segera melaksanakan kegiatan pembersihan puing-puing reruntuhan dahan dan ranting pohon serta sampah bekas angin puting beliung di desa Tawang.

Tampak beberapa masyarakat juga memperbaiki atap rumah yang gentengnya rontok diterbangkan oleh angin bersama hujan kemarem. “Kita juga ikut memperbaiki genteng rumah yang berjatuhakan akibat diterjang angin puting beliung,â€� kata Danramil 05 Weru Kapten Inf Mustamim.

“Jajaran Koramil Weru hari ini fokus gotong royong bersama masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat agar keadaan dusun bersih kembali dan agar rumah warga segera bisa ditempati”, Kata Danramil.