PENGUMUMAN

SUKOHARJO- Pembangunan Masjid Al Mukhlisin Dukuh Tundungan Rt 01/04 Desa Cabeyan Kecamatan Bendosari ditandai dengan Peletakkan Batu Pertama oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Sukoharjo Hj. Etik Suryani SE, MM,pada hari Hari jumat (15/11). Turut hadir Ketua DPRD, Assisten I Sekda, Kepala OPD terkait, Camat Bendosari, Muspika, Ketua DPD LDII Kab. Sukoharjo Drs. H.  Dalono, Pimpinan cabang LDII,  Kepala Desa Cabeyan, Toga dan Tomas Desa cabeyan serta Warga masyarakat Desa Cabeyan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Wardoyo mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua LDII Kabupaten Sukoharjo para panitia dan segenap Para pengurus.

“Pada kesempatan yang baik ini kembali mengajak para hadirin dan seluruh Masyarakat khususnya cabean dan Kabupaten Sukoharjo untuk memperkokohkan persatuan dan kesatuan tanpa melihat perbedaan suku, ras dan agama agar terwujud masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang aman tentram dan damai. Seperti telah sampaikan ketua panitia saya membantu Rp 150.000.000,- mohon digunakan untuk pembangunan betul jangan sampai hilang,” jelasnya.

H. Wardoyo menitipkan pesan, bila sudah selesai pembangunannya untuk dimakmurkan, terutama kegiatan pengembangan agama bagi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam hal negatif.

Kepala Desa Cabeyan Sugiyono, A.Md, mengatakan ” kami atas nama Panitia pembangunan masjid al-mukhlisin mengucapkan ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas kehadiran Bapak Bupati sudah meluangkan waktunya untuk bisa berkenan dalam acara kegiatan peletakan batu pertama di masjid al-mukhlisin Dukuh Tundungan, ini juga ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas bantuan beliau Bapak Bupati Sukoharjo sebesar Rp 150.000.000,- untuk membantu terlaksananya pembangunan renovasi pembangunan masjid al-mukhlisin dukoh tudungan RT 1 RW 4 Desa Cabeyan ini,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kab. Sukoharjo Drs. H. Dalono mengapresiasi atas segala bantuan Bupati sejak tahun 2011 untuk masjid-masjid LDII, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati selama ini.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo. (Tj)