PENGUMUMAN

SUKOHARJO – Pada hari Rabu tanggal 06 November 2019 bertempat di Gedung Olah Raga Ngelo Sejahtera, Dukuh Tegalrejo Rt 02, Rw 03, Desa Menuran, Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo telah Berlangsung Pembinaan Linmas Desa Se – Kabupaten Sukoharjo Dalam Rangka Memperkokoh Wawasan Kebangsaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut menjadi narasumber Materi oleh Danramil Kecamatan Baki Kapten Infantri Suroto, turut hadir pula Kepala Satpol PP Kab. Sukoharjo Heru Indarjo, SH., M.Hum, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Wawan Pribadi,S. Sos, Kepala Kesatuan Linmas Agus Eka Raharja,  SE, Camat Baki Roni Wicaksono, S. STP., M.M, Danramil Baki Kapten Inf Suroto, Muspika Kecamatan Baki, Kepala Desa Se Kec.Baki dan  ratusan Anggota linmas pada Kecamatan Baki, Kecamatan Gatak,  Dan  Kecamatan Kartasura.

“Bahwa linmas merupakan kesatuan pertahanan keamanaan yang sangat penting selain TNI dan Polri, yang mempunyai tugas membantu keamanan dan ketertiban masyarakat,  membantu keamanan kegiatan masyarakat,” ungkap Bupati H. Wardoyo.

Sementara itu pemateri menyampaikan pada intinya untuk bersama sama saling menjaga ketentraman dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Demikian informasi yang disampaikan kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum. (Tj)